Selasa, 19 Agustus 2014

Tentang Saya


TENTANG SAYA

Inilah cerita hidupku, tentang keluargaku, sahabatku, dan semua orang-orang terdekatku. Aku dan cerita hidupku selama ini mungkin tidaklah jauh berbeda dengan anak-anak lain pada umumnya. Tapi pada setiap cerita setiap orang pastilah ada cerita menariknya masing-masing dan mungkin juga dengan ceritaku ini.

Aku bukanlah dari anak oragng berada (tapi cukup buat hidup sehari_hari). Aku juga bukanlah anak manja (hanya saja disayang orang tua, hehe). Tak jadi masalah jika tak memiliki harta melimpah asal kita dekat keluarga, karena keluarga bagiku adalah harta tak ternilai. Tuhan menitipkanku pada ayah ibu yang sangat baik dan aku memiliki saudara-saudara yang selalu hangat didalam keluarga kami. Ayah dan Ibuku dikaruniai 4 orang anak dan aku adalah anak ke-2 nya.

Aku bersekolah disekolah-sekolah dekat rumah (hanya 8km dari sekolah -___-) tapi aku dapat sampai sekolah dengan cepat. Karena daerah rumahku adalah daerah kota Bondowoso yang pemukimannya bisa dibilang sedikit dan sepi jadi sangat tidak mungkin untuk terjadi macet. Tapi sekarang aku sedang beradaptasi di kota berbeda karena aku sedang menuntut ilmu di kota Malang jadi di kota yang sekarang aku tinggali di daerah dekat kampus agar lebih cepat sampai.

Mungkin hanya itu saja yang ingin aku bagi dengan kalian teman, dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar